Sabtu, 23 April 2022

Ternyata Mobil Punya Banyak Fungsi Loh

Banyak orang yang telah memiliki kendaraan mobil. Terlihat dari menjamurnya mobil di jalan. Produsen otomotif juga sedang gencar-gencarnya memproduksi mobil.

Berbagai jenis dan merek mobil yang juga telah hadir di pasaran. Dengan membawa berbagai fasilitas yang dibutuhkan oleh masyarakat pada kendaraan mobil tersebut.

Kendaraan mobil memang sangat membantu mobilitas manusia untuk berpindah ke suatu tempat. Selain itu ada juga beberapa manfaat lain daru mobil bagi kehidupan kita.

1. Sebagai alat transportasi pribadi


Fungsi utama mobil merupakan alat transportasi darat yang digunakan untuk mengangkut orang dalam jumlah sedang. Jumlah penumpang yang bisa diangkut lebih banyak dibandingkan sepeda motor.

Kelebihan lainnya penumpangnya mobil bisa terlindung dari sinar matahari dan juga kehujanan. Sehingga lebih nyaman untuk penumpangnya. Bisa pergi dalam cuaca apapun. Itulah mengapa banyak yang menggunakan mobil untuk alat transportasi pribadi.

2. Sebagai alat bisnis


Ada juga yang membeli mobil untuk keperluan bisnis, misalkan, orang membeli mobil untuk mengangkut pasir, batu bata, dan sejenisnya. Biasanya mobil yang digunakan adalah mobil jenis pengangkut seperti mobil pick up atau truck. Kegiatan bisnis seperti mengantar makanan, atau mengantar pesanan, serta kegiatan logistik lainnya juga bisa memanfaatkan mobil sebagai kendaraan operasional.

3. Sebagai alat transportasi umum


Beberapa tipe mobil besar dapat digunakan sebagai alat transportasi umum, misalkan travel dan taksi. Seperti saat ini kita sering jumpai taksi online yang menggunakan mobil sebagai alatnya. Bisa juga untuk membuat rental mobil atau penyewaan mobil.

4. Transportasi jasa pengiriman barang


Kemudian bisa juga digunakan untuk jasa ekspedisi macam JNE, Sicepat, J&T dan lain-lain. Dengan menggunakan mobil sebagai salah satu alat transportasinya. Mobil akan sangat membantu dalam pengangkutan barang-barang kiriman yang berukuran besar dan dalam jarak jauh 

 

5. Alat angkutan barang besar


Selain itu juga bisa digunakan sebagai alat angkut untuk barang-barang dalam ukuran besar seperti kasur, springbed, lemari, meja, dan sebagainya dapat diangkut dengan mobil. Tentunya akan sulit jika menggunakan motor atau dibawa langsung. Adanya mobil sangat mempermudah mobolisasi. 

 

Wah ternyata banyak sekali manfaat mobil ya. Apa kamu tertarik memiliki mobil? Yuk kredit mobil melalui leasing ataupun perusahaan finance yang terpercaya. SEVA adalah salah satu perusahaan finance terpercaya yang akan membantu Anda mewujudkan memiliki mobil impian.

SEVA adalah platform dari PT Astra Auto Digital yang memberikan layanan finansial kepada para pelanggan agar dapat membeli mobil baru melalui berbagai macam pilihan produk paket pembelian kualitas Astra Finansial.

SEVA memudahkan masyarakat Indonesia agar bisa membeli mobil dengan nyaman secara finansial dan praktis melalui layanan online. Terdapat kalkulator pembiayaan yang akan menghitung simulasi kredit sehingga bisa mempertimbangkan pembelian mobil dengan bijak.

SEVA memiliki fitur yang bisa membantu para pelanggan untuk terlebih dahulu memeriksa kondisi finansial terlebih dahulu, lalu memberikan pilihan mobil baru yang sesuai dengan kemampuan. Platform digital ini menawarkan 2 fitur baru yaitu Instant Approval di mana konsumen akan melalui proses pembelian mobil baru secara lebih gampang, proses yang jelas, didukung tingkat keamanan transaksi yang lebih baik. 

 

Lalu fitur kedua adalah Car Recommendation dengan memberikan konsumen beragam informasi detail, seperti perhitungan biaya dari awal. Hal ini diharapkan bisa memberikan kenyamanan finansial yang lebih bagi para pelanggan di masa mendatang sampai kendaraan yang dibeli dapat sepenuhnya dimiliki.


EmoticonEmoticon