Jumat, 15 Oktober 2021

Rekomendasi Lampu LED Bulb & LED Kapsul


LED singkatan dari light emitting diode. Lampu LED Meval menghasilkan cahaya yang real watt lebih efisien dari pada lampu led brand lain atau bola lampu pijar. Terus bagaimana cara kerja nya? Arus listrik melewati microchip, yang menerangi sumber cahaya yang kita sebut LED serta hasilnya cahaya akan terlihat. 

 

Umur dari produk lampu LED didefinisikan secara berbeda dari sumber cahaya lainnya, seperti lampu pijar atau lampu fluorescent (CFL). LED mulai mengalami kerusakan biasanya tidak terbakar atau putus otomatis, melainkan mengalami 'penyusutan lumen', di mana kecerahan LED redup perlahan seiring dengan waktu penggunaan. 

 

LED dan Panas

LED dari produk Meval menggunakan heat sink untuk menyerap panas yang dihasilkan oleh LED dan membuangnya ke lingkungan sekitarnya. Sehingga hal ini membuat LED tidak terlalu panas dan terbakar. Semakin tinggi suhu di mana LED dioperasikan, semakin cepat cahaya akan berkurang, dan semakin pendek masa pakainya.

Produk LED menggunakan berbagai desain dan konfigurasi unit pendingin yang unik untuk mengelola panas. Kondisi saat ini, kemajuan dalam pemakaian bahan membolehkan produsen untuk menciptakan bohlam LED yang mirip dengan bohlam pijar tradisional. 

 

Terlepas dari desain heat sink, produk LED Meval yang telah mendapatkan sertifikasi SNI telah diuji untuk memastikan bahwa produk ini mengelola panas dengan benar sehingga output cahaya dipertahankan dengan baik hingga akhir masa pakainya 

 

Mengapa saya harus memilih lampu LED dari produk Meval?

Dengan sekian banyak merk bohlam lampu LED yang ada saat ini, ada beberapa alasan yang dapat Anda pertimbangkan kenapa Anda harus mengganti lampu Anda ke lampu LED dari produk Meval. Sebelum membeli lampu LED, baiknya mengerti tentang alasan - alasan berikut ini: 

 

Lebih Hemat Energi
Lampu LED Meval merupakan jenis lampu yang hemat energi sehingga tidak memakai daya listrik dirumah yang terlalu banyak. 

 

Daya Tahan yang Lebih Lama
Produk LED Meval memiliki daya tahan umur lampu lebih lama 

 

Menghemat Biaya
LED Meval memiliki daya listrik rendah yaitu satu lampu Anda dapat menghemat daya sebesar 80%, sehingga dapat menghemat tagihan listrik rumah Anda. 

 

Tidak Menghasilkan Panas yang Berlebihan
Lampu LED Meval tidak menimbulkan panas pada ruangan Anda. Berbeda dengan lampu CFL yang dapat menciptakan panas dan dapat beresiko tinggi. 

 

Lebih Ramah LIngkungan
LED Meval lebih ramah lingkungan karena kandungan material yang aman dan tidak berbahaya untuk lingkungan dan juga kesehatan. 

 

Berikut rekomendasi produk lampu LED bulb & LED kapsul dari produk Meval: 

Lampu LED Bulb

Lampu LED Bulb Meval memiliki daya hemat energi hingga 80-90% daripada bohlam konvensional. Selain hemat energi, lampu LED ini juga memberikan kualitas cahaya yang konsisten dari waktu ke waktu dan tentunya tahan lama. Lampu LED Meval dapat bertahan hingga 15.000 jam. 

 


Lampu LED Bulb Series Meval memiliki beberapa jenis varian, yang pertama ialah lampu LED Bulb Advance Meval dengan kualitas terbaik dengan umur lampu yang jauh lebih lama dari bohlam konvensional, Dengan harga yang senantiasa kompetitif, lampu LED ini mempunyai banyak keunggulan serta varian watt. 

 

Kedua lampu LED bulb Eco Meval, lampu LED ini memiliki tegangan kelistrikan antara 120-240V, Anda juga dapat memilih watt sesusi kebutuhan rumah atau perkantoran karena banyak varian watt yang dapat dipilih, dengan harga ekonomis lampu LED bulb Eco Meval memiliki kualitas yang sangat baik dan garansi selama 1 tahun. 

 

Produk terbaru dari meval ialah lampu LED bulb Eco LV ( low voltage ), lampu ini memiliki tegangan kelistrikan 80 – 225V. Adanya teknologi low voltage, bukan berarti kualitas lampu LED yang diciptakan Meval akan berkurang, melainkan lampu LED bulb Eco LV memiliki kualitas produk yang baik dan cocok digunakan di daerah yang memiliki tegangan rendah atau tidak stabil. 

 

Lampu LED Kapsul 

Untuk penggunaan outdoor dengan keperluan watt yang besar, Meval lampu LED Kapsul menjadi pilihan yang paling tepat untuk setiap keperluan anda. Memberikan cahaya yang putih terang dengan umur pakai lampu yang lama. Meval lampu LED kapsul memiliki 2 type jenis lampu kapsul, ada Meval LED Kapsul Advance & LED Kapsul Eco. 

 


LED Kapsul Meval Advance adalah lampu LED dengan kualitas terbaik dengan harga yang kompetitif, lampu led kapsul advance memberikan penerangan area outdoor dengan produk yang terbaik dari Meval. Dengan watt yang rendah bisa memberikan penerangan secara optimal dan menghemat sampai 85% dari lampu LED kapsul lainnya. Lampu kapsul dengan ramah lingkungan, tidak mengeluarkan panas, tidak berbahaya serta tahan lama dan tidak mudah pecah terhadap benturan. 

 

Berikutnya meval juga memiliki lampu LED kapsul Eco dengan mutu yang baik, namun tetap dengan harga yang terjangkau. Berikanlah penerangan area outdoor dengan produk yang terbaik dari Lampu Led Kapsul Eco, yang memberikan cahaya terang bagaikan mutiara dengan kenyamanan di mata. 

 

Dengan watt yang rendah bisa memaksimalkan penerarangan dan penghematan energi hingga 85% dari lampu led kapsul yang lainnya. Lampu dengan ramah lingkungan, tidak mengeluarkan panas, tidak berbahaya serta tahan lama dan tidak mudah pecah terhadap benturan.


EmoticonEmoticon