Senin, 22 November 2021

Keuntungan Membeli Mobil Bekas di Tempat Terpercaya

Pada kondisi new normal di tengah pandemi ini, mencuci tangan secara berkala, selalu menjaga jarak, dan memakai masker adalah langkah tepat untuk mencegah penularan virus covid-19. Selain itu, dalam hal bepergian tentunya menggunakan kendaraan pribadi akan lebih aman dan nyaman ketimbang alat transportasi umum.

Bagaimana jika kamu tidak mempunyai mobil pribadi? Untungnya, saat ini permasalahan itu bisa diselesaikan dengan membeli mobil bekas melalui platform mo88i. Mo88i merupakan sebuah platform digital terbaru milik Astra Grup yang melayani jual, beli, dan tukar tambah mobil bekas.

Ada banyak keunggulan membeli mobil bekas di platform ini. Salah satunya, dengan fitur home test drive sangat membantu kamu yang ingin mencoba mobil sebelum membelinya karena tim mo88i selalu siap memberikan layanan test drive antar mobil ke rumahmu. Yuk, simak keuntungan membeli mobil bekas berikut agar kamu tidak merasa ragu lagi. 




4 Keuntungan Membeli Mobil Bekas di Tempat Terpercaya


Nggak mau kalah dengan mobil baru, faktanya mobil bekas juga masih sangat disukai sebagian masyarakat. Nah, berikut keuntungan membeli mobil bekas di tempat terpercaya.

1. Harga terjangkau dan dapatkan mobil bekas berkualitas


Salah satu keuntungan membeli mobil bekas di platform online yang kredibel dan terpercaya seperti di mo88i tentu tak diragukan lagi kualitas setiap produknya. Dengan pengecekan teliti yang dilakukan oleh tenaga profesional, tentunya kamu bisa mendapatkan mobil bekas yang handal dan berkualitas sesuai yang kamu harapkan.

Terlebih, harganya pun juga sangat terjangkau sesuai varian mobil dan tahun produksi yang kamu pilih.

2. Penggunaannya yang lebih mudah


Nah, keuntungan lainnya yaitu kamu bisa langsung memakai mobil bekas yang sudah kamu beli tanpa perlu ribet mengurus surat-surat kelengkapannya di dealer. Proses pengurusan balik nama kepemilikan pun juga masih bisa kamu tunda, jadi nggak perlu khawatir.

Sangat mudah bukan? Tentunya ini lebih praktis ketimbang membeli mobil baru yang cenderung menghabiskan banyak waktu hanya untuk mengurus kelengkapan surat.

3. Pembelian mobil bekas juga bisa dicicil


Bagi kamu yang memiliki budget terbatas, kini proses pembelian mobil bekas juga bisa dilakukan dengan kredit. Sehingga buat kamu yang nggak sabar bisa segera mengendarai mobil, tentu hal ini sangat menguntungkan.

Mau Jual Mobil Cepat Laku dan Raih Hadiah Jutaan Rupiah?


Nah, jika kamu sekarang sedang mencari atau ingin tukar tambah mobil bekas secara online, platform mo88i sangat tepat menjadi pilihannya. Apalagi sekarang ini mo88i lagi mengadakan promo bonus menarik dalam program acara soft launching.

Anda pun bisa memperoleh kesempatan mendapat hadiah uang elektronik hingga puluhan juta rupiah dalam bentuk saldo Astrapay. Namun sayangnya, promo ini hanya berlaku hingga 31 Oktober 2021 saja. Yuk, jangan sia-siakan kesempatan ini!

Pastikan kamu membeli mobil bekas secara online yang berkualitas dan terpercaya hanya di platform mo88i. Karena platform ini juga menawarkan fitur live chat yang bisa membantumu mengetahui informasi harga dan pilihan mobil bekas dengan cepat dan anti ribet. Instal aplikasi mo88i di playstore secepatnya!


EmoticonEmoticon